Cara Belanja Di Lazada Bayar Ditempat - Cash On Delivery (COD)

BERLANGGANAN
PROMO LAZADA
Flash Sale Infinix Hot 3S
Samsung Produk Juara Samsung Favorit
Shiseido Mobil Oil
Xiaomi A1 Handphone
Watches Invicta Watches Seiko
Official Store Campaign Summer Beauty Festival


Kali ini saya akan sahre bagaimana cara melakukan belanja online di lazada bayar ditempat atau yang biasa kita sebut dengan Cash On Delivery (COD).

Sebenarnya cara ini yang paling mudah dalam melakukan transaksi pembayaran dan lebih aman serta paling banyak diminati oleh para pelanggan lazada.

Namun tidak semua seller lazada yang yang menyediakan pembayaran cash on delivery. Akan tetapi Anda bisa memilih toko mana saja yang menyediakan pembayaran COD ini.

System pembayaran ini lebih aman karena setelah kita melakukan pesanan di lazada maka barang akan dikirim ke pembeli. Nah setelah barang itu sudah sampai ke pembeli barulah kita bisa bayar sesuai dengan jumlah nominal yang kita beli.

Intinya barang datang kerumah baru kita bayar tuh pesanan yang kita beli, tidak melalui transfer bank dan lain lain.

Buat yang masih ragu untuk  melakukan belanja online, maka cara ini bisa kalian pakai saat belanja online di lazada.co.id

Kamu bisa lihat video diatas cara belanja online di lazada bayar ditempat. Buat yang masih ragu bisa gunakan metode pembayaran ini untuk belanja online.

Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa selalu saya sampaikan untuk SUBSCRIBE cahnel video saya ya, supaya kalian bisa mendapatkan pemberitahuan video terbaru saya.

Dan Anda akan jadi orang yang pertama ketika saya upload video terbaru.

Jika masih ada pertanyaan silahkan komentar dibawah kalau masih ada kendala atau kurang mengerti tentang dunia belanja online.

Kalau ada masukan dan saran silahkan juga ya atau minta dibuatkan video tutorial lainnya juga boleh.

Artikel terkait :

Posting Komentar