Cara Daftar Akun Di Bukalapak Paling Mudah

BERLANGGANAN
PROMO LAZADA
Flash Sale Infinix Hot 3S
Samsung Produk Juara Samsung Favorit
Shiseido Mobil Oil
Xiaomi A1 Handphone
Watches Invicta Watches Seiko
Official Store Campaign Summer Beauty Festival

Bukalapak siapa yang tak kenal, tentu kita semua sudah pada kenal donk. Salah satu marketplace besar yang ada di Indonesia ini terkenal dengan barang barangnya yang murah loh.

Selain barang yang murah ada banyak diskon dan promo yang diberikan oleh bukalapak untuk para pelanggan setianya.

Yang belum pernah belanja di Bukalapa, coba deh sekali kali mampir belanja disini, bisa bisa ketagihan deh.

Tapi sebelum belanja tentunya Anda harus memiliki akun dulu donk sebelum melakukan belanja online di Bukalapak. Nah caranya gimana?

Video ini saya buat karena memang ada banyak juga yang gagal saat mendaftar dan membuat akun di bukalapak.

Untuk Anda yang selalu gagal bisa lihat video saya deh biar lebih jelas cara mendaftar akun di bukalapak dengan sangat mudah.

Sebelumnya juga sudah saya buatkan video cara daftar akun di tokopedia dan lazada dan bagi Anda yang ingin mendaftar di tokopedia dan lazada bisa lihat video saya sebelumnnya ya.

Tak lupa juga saya ingatkan untuk selalu SUBSCRIBE Chanel saya untuk mendapatkan informasi upload video terbaru saya.

Terimakasih sudah berkunjung dan jika masih ada pertanyaan silahkan komentar saja di bawah ya.

Jika ada saran atau ingin di buatkan video tutorial lainnya bisa kaliansampaikan di komentar saja.

Posting Komentar