Pengiriman Lazada Gratis Ongkir Ke Seluruh Wilayah Indonesia

BERLANGGANAN
PROMO LAZADA
Flash Sale Infinix Hot 3S
Samsung Produk Juara Samsung Favorit
Shiseido Mobil Oil
Xiaomi A1 Handphone
Watches Invicta Watches Seiko
Official Store Campaign Summer Beauty Festival

Berikut ini adalah layanan gratis ongkir lazada yang di update pada tanggal 1-30 Juni 2018 berdasarkan berat produk dan wilayah pengiriman Anda.

Bagi Anda yang hobi dengan belanja online di Lazada, maka ini salah satu cara belanja yang bisa Anda manfaatkan dengan adanya layanan gratis ongkos kirim yang telah disediakan oleh lazada bagi para pelanggan setianya.

Fitur free ongkir ini bisa menghemat uang Anda karena saat belanja online tentu yang di harapkan adalah adanya gratis ongkir. Layanan ongkir lazada ini sudah mencakup ke berbagai wilayah di Indonesia.

Anda bisa manfaatkan layanan gratis ongkir ini, namun ada beberapa ketentuan dengan minimum belanja untuk mendapatkan pengiriman gratis tersebut.

Untuk minimum belanja dengan free ongkir tersebut adalah 90 ribu dan ada juga yang 75 ribu untuk beberapa daerah dengan berat 1 Kg.

Untuk lebih lengkapanya Anda bisa lihat videonya mengenai ketentuan dan kebijakan lazada memberikan gratis ongkir untuk beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Karena setiap wilayah ada beberapa yang berbeda mengenai kebijakan dan ketentuan untuk mendapatkan free ongkir tersebut.

Yuk saatnya kita belanja online yang lebih hemat dengan adanya gratis ongkos kirim dari lazada.

Posting Komentar