Doa Habib Riziq Sihab Pada Aksi Bela Islam 2 Di Jawab Oleh Allah

BERLANGGANAN
PROMO LAZADA
Flash Sale Infinix Hot 3S
Samsung Produk Juara Samsung Favorit
Shiseido Mobil Oil
Xiaomi A1 Handphone
Watches Invicta Watches Seiko
Official Store Campaign Summer Beauty Festival

Doa-Habib-Riziq-Sihab-Pada-Aksi-Bela-Islam-2-Di-Jawab-Oleh-Allah

videokreatif-unik.blogspot.com ~ Masih ingat dengan Aksi Bela Islam? Ini adalah salah satu Aksi Bela Islam Jilid II yang tepatnya diadakan pada tanggal 4 November 2016 yang lalu.

Aksi Bela Islam atau yang biasa disingkat dengan ABI Jilid II ini mengkisahkan banyak kejadian yang menajubkan. Aksi yang dikenal damai ini ternyata dinodai dengan segelintir orang yang menyusup diantara kerumunan jamaah.

Para penyusup ini membuat Aksi tersebut menjadi ricuh dan terjadi bentrokan antar masa dan polisi yang menjaganya.

Polisi mengeluarkan tembakan gas air mata yang diarahkan ke jamaah yang sedang berorasi menuntut ahok untuk di penjara.

Tembakan gas air mata tersebut tidak hanya di tembakan ke arah jamaah, namun di tembakan pula ke arah para ulama yang sedang di mobil komando yang salah satunya ada ulama besar kita Habib Riziq Sihab Bin Husein.

Akan tetapi tembakan gas air mata itu tidak menyurutkan masa untuk bubar tapi bertahan di area tersebut sesuai intruksi Habib Riziq yang ada di mobil komando.

Di sela sela tembakan gas air mata tersebut Habib Riziq Sihab berdoa kepada Allah untuk menghancurkan musuh musuh islam.

Dan doa tersebut pelan pelan dikabulkan oleh Allah SWT. Anda bisa menyimak video tersebut yang menjadi doa Habib Riziq Sihab yang doanya pelan tapi pasti di kabulkan oleh Allah SWT.

Artikel Terkait:

Posting Komentar